Home » Hiburan » Luna f(x) Bakal Memerankan Tokoh Pahlawan di Film Perdananya

Luna f(x) Bakal Memerankan Tokoh Pahlawan di Film Perdananya



Seoul – Setelah berhasil membintangi sederet drama musikal, Luna f(x) dipastikan akan memulai film perdananya. Dalam debut layar lebar tersebut, dia akan berperan sebagai pahlawan wanita. Judul film anak itu adalah Lightning Man’s Secret.

Luna f(x) Bakal Memerankan Tokoh Pahlawan di Film Perdananya

Luna berperan sebagai Han Ha. Tokohb tersebut adalah seorang yang bermimpi bisa terbang seperti Lighting Man. Dalam potongan adegan yang dirilis, Luna tampil ceria dengan seragam pahlawan wanita dan dilengkapi senjata di punggungnya.

Sebagaimana dibertakan Soompi pada Kamis (21/1/2016), kru produksi film menjelaskan bahwa Luna sangat mendalami karakter tersebut. Bahkan, dia memberikan ide untuk model rambut dan make-up karakter Han Na.

”Ini suatu kebanggan bisa debut di layar lebar sebagai pahlawan perwakilan Korea. Aku bakal berusaha membuat karakter Han Na bisa dikenal anak-anak,” ujar Luna.

Sebelum debut di layar lebar, Luna telah membintangi beberapa drama musikal. Misalnya, School Oz, High School Musical, dan Legally Blonde, serta web drama Jumping Girl. Film Lightning Man’s Secret rencananya ditayangkan di bioskop pada 11 Febuari 2016. (Freddy Julio – sisidunia.com)