sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kendall Jenner Mengaku Bunting, Siapa Yang Menghamili?

Kendall Jenner Mengaku Bunting, Siapa Yang Menghamili?



Hollywood – Isu Kendall Jenner berpacaran dengan Harry Styles baru saja berembus. Namun, Kendall tiba-tiba menyatakan bahwa dirinya hamil.

Kendall Jenner Mengaku Bunting, Siapa Yang Menghamili?

Jangan panik dulu. Pernyataan tersebut adalah sebuah lelucon untuk mengerjai sang kakak, Khloe Kardashian dan Kim Kardashian. Candaan tersebut sukses. Sebab, beberapa pihak terkejut.

Awalnya, Kendall menjadi pengisi acara reality show Khloe Kardashian. Yakni, Kocktails With Khloe. Di acara tersebut, model cantik itu membuat pernyataan mengagetkan. Dia mengakui bahwa dirinya sedang mengandung.

”Aku meneleponmu. Sebab, aku ingin mengabarkan sesuatu. Orang lain belum tahu tentang hal ini. Aku pikir kamu bisa membantu untuk memahami semuanya,” ujar Kendall pada Rabu (20/1/2016).

Kim pun bertanya-tanya tentang kabar tersebut. ”Aku..aku hamil,” tambah Kendall.

Lantas, kakak adik Kardashian itu terkejut bukan kepalang. Sebab, sebelumnya, Harry Styles didapati sedang bermesraan dengan Kendall beberapa waktu lalu.

Setelah sukses, Kendall menegaskan bahwa itu adalah sebuah lelucon. Menurut dia, dirinya tidak mengandung anak dari lelaki mana pun.

Namun, beberapa media gosip online menyeriusi lelucon tersebut. Model cantik tersebut diduga mengandung anak Harry. Kim dan Khloe pun mengklarifikasi bahwa kabar tersebut hanya candaan. (Freddy Julio – sisidunia.com)