sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » JKT48 Berpeluang Sabet Lagi Trofi Dahsyat Award 2016

JKT48 Berpeluang Sabet Lagi Trofi Dahsyat Award 2016



Jakarta – JKT48 merasa bangga. Sebab, sister group dari AKB48 tersebut masuk nominasi penghargaan Dahsyatnya Awards 2016 dalam kategori Duo/Grup terdahsyat.

JKT48 Berpeluang Sabet Lagi Trofi Dahsyat Award 2016

”Seneng banget bisa masuk nominasi lagi. Kami juga bangga,” papar Melody di Taman Budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (19/1/2016).

Masuk nominasi di ajang penghargaan adalah apresiasi terhadap kerja keras musisi dan pelaku seni di bidang musik tanah air selama ini. ”Dahsyat salah satu acara yang mengapresiasi musik Indonesia. Makanya, kita senang dapat ikut di acara tersebut,” katanya.

Melody pun berharap mereka kembali memenangkan penghargaan tersebut. ”Semoga kita menang lagi. Kami semua harapan sih seperti itu,” tandasnya.

Sementara itu, Dahsyatnya Awards 2016 akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta, Senin 25 Januari 2016. Acara itu juga disiarkan live oleh RCTI pukul 20.30. (Freddy Julio – sisidunia.com)