Home » Hiburan » Honor Pertama Nina Zatulini Hanya Cukup untuk Beli Baju

Honor Pertama Nina Zatulini Hanya Cukup untuk Beli Baju



Jakarta – Jagat hiburan selalu dikait-kaitkan dengan hidup gemerlap. Di sisi lain, para pekerja seni bekerja keras dan menjalani amat panjang. Terlebih, pemain sinetron yang kerap pulang pagi.

Honor Pertama Nina Zatulini Hanya Cukup untuk Beli Baju

Misalnya, Nina Zatulin. Bintang sinetron dan FTV tersebut mengungkapkan pengalaman pertamanya saat mendapat honor. Honor aktris yang mengawali karir melalui sinetron Tarzan Cilik pada 2009 itu tidak lebih dari Rp 1 juta. ”Antara Rp 500 ribu–Rp 700 ribu,” katanya sambil mengingat.

Penghasilan yang kecil tersebut pun hanya digunakan pesinetron kelahiran 22 November 1991 tersebut untuk membeli tas dan pakaian syuting. ”Honor pertama sinetron buat beli baju syuting,” katanya kepada media pada Rabu (20/1/2016).

Memang, Nina membutuhkan pengorbanan di awal karir. Saat itu, dia masih anak SMA. Dia pun harus menyesuaikan jadwal. ”Jadi, pulang pukul 03.00, besoknya sekolah. Nggak normal banget,” ujar cewek manis berdarah Minang itu.

Saat lulus sekolah, aktris yang mengidolakan Bella Saphira dan Ari Wibowo itu langsung bermain dalam sinetron Arti Sahabat. Hingga kini, wajah Nina sudah muncul dalam 30 judul FTV dan 15 sinetron.

”Alhamdulillah aku sukses memainkan karakter yang orang suka. Jadi, orang banyak kenal aku,” ucapnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)