sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gara-gara Kenakan Jersey Kresek, Bocah Kecil Asal Irak Ini Kini Diburu Messi

Gara-gara Kenakan Jersey Kresek, Bocah Kecil Asal Irak Ini Kini Diburu Messi



London – Peperangan selalu menyisakan kepedihan, terutama bagi anak-anak. Hal tersebut dirasakan para bocah di daerah perang. Tak terkecuali seorang anak di Irak. Hingga kini, identitasnya belum diketahui.

Gara-gara Kenakan Jersey Kresek, Bocah Kecil Asal Irak Ini Kini Diburu Messi

Sebagaimana diberitakan Sportskeeda.com pada Kamis (21/1/2016), bocah itu terpotret mengenakan jersey bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi. Namun, kostum dibuat dari kantong plastik. Miris bukan?

Foto itu pun beredar secara masal di media sosial. Karena itu, banyak simpati yang mengalir. Sebab, Irak kini harus berhadapan dengan kebiadaban ISIS.

Bahkan, kreativitas sang bocah itu dikabarkan mendapat perhatian serius dari Messi. @Messi10stats, akun Twitter terpopuler fans Messi, mengklaim telah dihubungi manajemen Sang Messiah mengenai identitas anak tersebut.

Namun, pengurus akun tersebut hanya mengetahui bocah itu tinggal di daerah Dohuk, Irak. ”Mereka (manajemen Messi) ingin mencari tahu identitas anak tersebut. Tujuannya, Messi bisa memberikan sesuatu yang berarti kepada bocah itu,” tulis akun @Messi10stats. (Freddy Julio – sisidunia.com)