sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gagal Nikah gara-gara Selfie Berujung Maut

Gagal Nikah gara-gara Selfie Berujung Maut



New Delhi – Selfie berujung maut. Hal tersebut menimpa pemuda di India. Dia jatuh dari tempat wisata karena terlalu asyik ber-selfie. Dalam kejadian tersebut nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Gagal Nikah gara-gara Selfie Berujung Maut

Ilustrasi

Sebagaimana diberitakan Hindustan Times pada Rabu (20/1/2016), peristiwa memilukan tersebut terjadi di benteng Mahrangarh Fort di Kota Jodphur. Nikhil Prajapati, 23, mendatangi lokasi wisata terkenal itu. Dia datang bersama keluarga dan teman-temannya.

Karena ingin mengambil gambar selfie terbaik, Nikhil memisahkan diri dari rombongan. Pemuda tersebut pun menaiki tempat yang tinggi. Sayangnya, keseimbangannya hilang. Dia jatuh dan luka parah. Nyawanya pun tidak bisa ditolong.

”Korban datang bersama teman-temannya. Dia hilang keseimbangan dan jatuh saat akan selfie. Mahatma Gandhi Hospital menegaskan bahwa dia tewas,” kata polisi setempat.

Padahal, Nikhil segera menikah sepuluh hari ke depan dengan. Sayangnya, maut menjemputnya lebih dulu. Keluarganya pun sangat berduka.

Karena itu, jangan seflie sembarangan karena dapat berdampak fatal. (Freddy Julio – sisidunia.com)