sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Diberitakan Meninggal Dunia, Kelik Pelipur Lara Dalam Kondisi Sehat

Diberitakan Meninggal Dunia, Kelik Pelipur Lara Dalam Kondisi Sehat



Tangerang – Pesan singkat berantai tersebar. Pesan tersebut menyatakan bahwa komedian Kelik Pelipur Lara meninggal pada Kamis (21/1/2016). Karena itu, sejumlah media memberitakan peristiwa tersebut. Publik pun seketika heboh dan berduka.

Diberitakan Meninggal Dunia, Kelik Pelipur Lara Dalam Kondisi Sehat

”Innalillahi wa’inna ilaihi rojiun….telah berpulang ke rahmatulloh komedian asal Jogjakarta…. (@Kelik_Pelipur_Lara) pd hari rabu 20 januari 2016 jam 23.00 wib di RS Tangerang. Kepada teman2 yang mengenalnya atas nama keluarga mohon dimaafkan segala kesalahan dan kehilafannya,” isi pesan tersebut.

Selain itu, berdasar pantauan Sisi Dunia, pesan tersebut bertulis, “Semasa hidup beliau semoga amal ibadahnya di terima Alloh SWT dan diberikan ke iklasan bagi keluarga yang ditinggalkan. Bagi yang ingin datang ke rmh duka jl. Anggrek 1/33 Ciledug masuk dari jl swadaya ciledug…terima kasih.”

Setelah mendengar kabar tersebut, komedian stand up comedy Anang Batas pun mengontak keluarga Kelik. Dipastikan, kabar itu sekadar hoax. Saat ini Kelik sehat dan berada di rumahnya, Jogjakarta.

Anang pun berkicau di Twitter, ”Info tentang kelikpelipurlara meninggal itu hoax..barusan saya telepon dia dlm kondisi sehat, dirumah jogja.” Setelah mendengar klarifikasi tersebut, para netizen pun lega. Mereka pun mengutuk penyebar berita bohong tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)