sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ashanty Ikut Yoga, Netizen Tuding Anang Biarkan Istrinya Digituin Cowok Lain

Ashanty Ikut Yoga, Netizen Tuding Anang Biarkan Istrinya Digituin Cowok Lain



Jakarta – Kewajiban Ashanty sebagai istri tidak hanya mengurus anak. Dia pun menyadari kewajiban lain. Yakni, menjaga tubuh tetap cantik di depan suami. Supaya hal tersebut terwujud, Ashanty melakukan acroyoga.

Ashanty Ikut Yoga, Netizen Tuding Anang Biarkan Istrinya Digituin Cowok Lain

Itu adalah yoga yang gerakannya memadukan unsur. Yakni, akrobatik dan yoga.

Berdasar pengamatan Sisi Dunia melalui Instagram, dia mem-posting foto saat melakukan yoga pada Rabu (20/1//2016). ”seorang ibu bukan hanya harus mengurus anak2,rumah tangga, tp juga harus tetap mempercantik diri utk suami tercinta. salah satu nya rajin olahraga agar tubuh tetap ideal dan selalu sehat utk bs mendampingi suami dan membesarkan anak2 :D #acroyoga @penyogastar,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Selain itu, beberapa aktris Indonesia kini melakoni kegiatan tersebut. Yoga jenis itu dilakukan untuk menjaga kecantikan tubuh. Yang sudah menikah dan masih gadis pun bisa melakukan hal itu. Contohnya, Raisa, Luna Maya, dan Andien. Aurel Hermansyah pun tidak ketinggalan turut melakoni hal itu.

Fajar Putra pun kerap dipilih sebagai instruktur. Karena ada unsur akrobatik, tubuh Ashanty tampak meliuk-liuk di atas sang instruktur. Badannya sangat lentur. Perutnya pun terlihat dengan jelas, belum lagi lekuk tubuh lain karena memakai pakaian ketat. Mau tidak mau, sang instruktur pun menyentuh bodi ibu kandung Arsy tersebut.

Nah, karena foto itu, beberapa netizen pun terpancing berkomentar. Mereka protes karena orang lain memegang tubuh istri anang terserbut. Menurut mereka, hal itu dilarang dalam Islam.

Misalnya, komentar akun @timi_ummushanaz .”Malah bangga tubuhnya disntuh sm pria lain slain suaminya ya ukhti… smg bsk bs lbh mnjaga diri lgi spy bs mnjdi wanita sholehah yg baik akhlak dan imannya insyaa alloh… pe er buat mas anang ^^,” tulisnya.

”Waduh anang izinin ya olahtubuh kek gini? Kirain pikiranx lebih islami,” komentar akun @milaziva.

Akun @entameinelina menyarankan, ”Lebih baik fotonya dihapus saja bunda cantik @ashanty_ash, daripada menimbulkan omongan2 yg tidak baik…” (Freddy Julio – sisidunia.com)