Home » Sport » Zidane Rangkul Ronaldo Dengan Cara Menantang Tendangan Bebas

Zidane Rangkul Ronaldo Dengan Cara Menantang Tendangan Bebas



Madrid โ€“ Cristiano Ronaldo adalah salah seorang pemain dengan tendangan bebas jitu. Namun, di depan Zinedine Zidane, Ronaldo tidak berkutik.

Zidane Rangkul Ronaldo Dengan Cara Menantang Tendangan Bebas

Sebagaimana diberitakan Sportyou melalui laman Marca pada Selasa (19/1/2016), Zidane memberikan pelajaran penting kepada salah seorang pemain sekaligus megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Yakni bagaimana menendang bebas dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya melakukan sebelas kali tendangan bebas. Siapa pemenangnya? Yah, ternyata Zidane. Di antara sepuluh kesempatan, tendangan Zidane tidak ada yang gagal. Ronaldo hanya memasukkan dua bola.

Meski kalah, namun dalam laporan tersebut, disebutkan kalau Ronaldo senang bisa belajar dari bos barunya. Ronaldo pun senang dapat belajar dari pelatih baru itu.

Tampak sekali Zidane mampu merangkul pemain bintang Madrid dengan pendekatan personal. Pelatih Madrid sebelumnya, Rafael Benitez, sebenarnya berharap Cristiano Ronaldo membenahi free kick-nya. Namun, perintah tersebut diacuhkan. (Freddy Julio โ€“ sisidunia.com)