sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Selain Agnez Mo, Kaka Slank Bakal Jadi Juri Di The Voice Indonesia RCTI

Selain Agnez Mo, Kaka Slank Bakal Jadi Juri Di The Voice Indonesia RCTI



Jakarta – The Voice Indonesia bakal disiarkan di RCTI pada Februari 2016.Program itu pun pernah digarap Indosiar beberapa tahun sila. Hasilnya, acara itu gagal menarik simpati publik.

Selain Agnez Mo, Kaka Slank Bakal Jadi Juri Di The Voice Indonesia RCTI

Meski begitu, RCTI yakin The Voice Indonesia bakal berkembang di tangan mereka. Dini Putri selaku Production & Programming Director RCTI membeberkan, saat milih juri, prosesnya lama banget. ”Sebab, kami harus memastikan chemistry mereka. Itulah yang membuat seluruh program kami berjalan. Bukan sekadar konsep,” terang Dini Putri kepada awak media pada Selasa (19/1/2016).

Para juri tersebut adalah Agnes Monica, Kaka Slank, Ari Lasso, dan Judika. Kemampuan mereka sudah tidak bisa diragukan. Kemampuan kontestan pun dipastikan Dini Putri sangat bagus.

”Kemampuan para kontestan sangat luar biasa. Suara mereka bagus banget. Banyak yang suaranya bagus, tapi enggak lolos. Sangat selektif sekali. Jebolannya tentu banyak yang berkiprah di jagat musik Indonesia,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)