sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Rhoma Irama Tegaskan Partainya Tidak Takut Dengan Teroris

Rhoma Irama Tegaskan Partainya Tidak Takut Dengan Teroris



Jakarta – Ketum Partai Idaman Rhoma Irama menyatakan bahwa partainya tidak takut dalam menghadapi teroris. Imbauan tersebut diserukan setelah terjadi teror di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14 /1/2016).

Rhoma Irama Tegaskan Partainya Tidak Takut Dengan Teroris

Sebaliknya, Partai Idaman harus memerangi teroris. Sebab, itu adalah tugas utama dan bersama seluruh umat manusia.

Rhoma menjelaskan, Partai Idaman tidak takut dengan teroris. ”Tugas kami adalah melawan teroris. Mereka adalah musuh kemanusiaan, musuh agama,” tegasnya saat pidato pelantikan DPW Partai Idaman di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016).

Rhoma menjelaskan, Partai Idaman sudah memiliki modal unutk melawan teroris di Tanah Air. Dia ingin partainya tampil di Bumi Pertiwi ini untuk menegakkan Islam yang kerap disangkutpautkan dengan teroris.

Selain itu, pihaknya meminta seluruh pihak tidak provokatif. Sebab, Islam yang damai dan aman adalah tujuan utama partai tersebut.

”Identitas kita adalah Suni. Jangan provokatif. Sebab, Islam yang damai dan aman adalah tujuan kita,” tegasnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)