sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Melody Senang karena JKT48 Kembali Masuk dalam Nominasi Dahsyat Award 2016

Melody Senang karena JKT48 Kembali Masuk dalam Nominasi Dahsyat Award 2016



JAKARTA – Idol group JKT48 kembali masuk nominasi Dahsyat Awards 2016. Mereka masuk dalam kategori Duo/Grup terdahsyat.

Melody Senang karena JKT48 Kembali Masuk dalam Nominasi Dahsyat Award 2016

Tentu, hal tersebut menjadi kebanggaan setiap personel. Bahkan, Melody menjalaskan bahwa hal tersebut adalah bentuk apresiasi terhadap karya musisi Tanah Air. ”Seneng banget soalnya kami masuk nominasi lagi. Aku bangga,” katanya.

Menurut dia, Dahsyat Awards merupakan acara apresiasi musik Indonesia. ”Makanya, kami senang bisa berpartisipasi di acara itu,” katanya kepada media di Taman Budaya Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Selasa (19/1/2016).

Selain itu, mereka tentu berharap kembali memenangi Dahsyat Awards 2016. ”Tahun lalu, kami masuk nominasi. Semoga di Dahsyatnya Awards 2016 ini kami menang lagi,” tambahnya.

Karena itu, para personel pun meminta para fans dan penikmat musik Indonesia terus mendukung JKT48 di Dahsyat Awards. ”Semuanya jangan lupa dukung kami terus ya,” kata Haruka.

Sementara itu, Dahsyat Awards 2016 bakal diselenggarakan di Istora Senayan, 25 Januari 2015. Acara tersebut pun disiarkan live pukul 20.30 di RCTI. (Freddy Julio – sisidunia.com)