Home » Hiburan » Hobi Otomotif, Ridho Rhoma Siapkan Anggaran Khusus Untuk Audio

Hobi Otomotif, Ridho Rhoma Siapkan Anggaran Khusus Untuk Audio



Jakarta – Berbagai cara untuk membuat nyaman cabin mobil. Salah satunya memasang perangkat audio berkualitas. Seperti yang dilakoni penyanyi Ridho Rhoma. Dia mengatur ulang audio di Honda Civic 2013-nya.

Hobi Otomotif, Ridho Rhoma Siapkan Anggaran Khusus Untuk Audio

Menurut dia, dirinya termasuk bawel soal audio mobil. ”Pasti audio yang menjadi prioritas utama,” ujar pemilik nama lengkap Muhammad Ridho Irama itu kepada media Selasa (19/1/2016).

Soal audio, putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu memilih yang nyaman di telinga dan mata saat berkendara. Meski audio diganti, fungsi bagasi tetap dipertahankan. Ridho tidak akan memakan space bagasi seperti yang lazim dilakukan pemilik kendaraan menambahkan perangkat audio.

”Saya lebih yang high quality sound. Jadi, tetap rapi di dalam mobil. Bagasi belakang juga enggak butuh subwoofer atau speaker besar. Yang terpenting adalah kualitas suaranya. Jadi, detailnya terdengar saat musik diputar,” tambahnya.

Saat ditanya berapa budget khusus untuk memodifikasi audio, pria kelahiran 14 Januari 1989 itu tidak pernah menyiapkan dana secara khusus.

”Gak ada anggaran .khusus. Untuk di Civic ini, saya habis di atas Rp 50 juta,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)