sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Yoo In Ha Wajib Naikkan 3 Kg Berat Badan demi Peran Gadis Jelek

Yoo In Ha Wajib Naikkan 3 Kg Berat Badan demi Peran Gadis Jelek



Seoul – Yoo In Na bukanlah orang baru di dunia entertainment Korea. Namun, namanya semakin meroket sejak berperan dalam My Lover From the Star bersama Jun Ji Hyun dan Kim So Hyun pada 2013.

Yoo In Ha Wajib Naikkan 3 Kg Berat Badan demi Peran Gadis Jelek

Kini dia pun kembali memerankan karakter seperti Yoo Se Mi di My Love From the Star yang jauh berbeda dengan dirinya. Di One More Happy Ending, aktris yang bernaung di bawah YG Entertainment itu didapuk untuk memerankan Goh Dong Mi.

Tokoh itu adalah guru SD yang kesepian Penampilannya pun berantakan. Dia juga berkacamata seperti wanita culun. Namun, semuanya tidak menimbulkan masalah bagi si cantik Yoo In Na. Dia malah sangat senang karena diberi peran unik dalam proyek baru tersebut.

Menurut dia, hingga kini, dirinya selalu memerankan tokoh dengan pekerjaan yang glamor. Dia pun merasa perlu mengambil peran Goh Dong Mi setelah membaca sinopsis. ”Aku selalu ingin bermain sebagai karakter yang bermacam-macam dan menyenangkan,” katanya sebagaimana dilansir dari Soompi pada Senin (18/1/2016).

Selain itu, berat badannya harus naik 3 kg. Yoo In Na juga dituntut tidak memakai high heels dan bulu mata palsu. ”Pertama, sutradara khawatir apakah aku sanggup berperan sebagai sosok yang jelek dan nggak pantas untuk dipacari. Namun, hal itu tidak mudah dicapai,” jawab Yoo In Na. (Freddy Julio – sisidunia.com)