Home » Hiburan » Tarif Prostitusi Artis di Korea Dibongkar Reporter Media

Tarif Prostitusi Artis di Korea Dibongkar Reporter Media



Seoul – Dunia entertainment Korea kembali diguncang isu dugaan prostitusi selebriti. Kabar sensitif tersebut muncul setelah seorang personel girlband Tahiti, Ji Soo, menerima tawaran sponsor dari beberapa pihak.

Tarif Prostitusi Artis di Korea Dibongkar Reporter Media

Karena curiga, Ji Soo membeberkan beberapa tawaran itu melalui media sosial. Nominal yang ditawarkan pun sangast tinggi mahal. Tentu, itu bukan sekedar kontrak dengan sponsor.

Semua curhatan Ji Soo itu pun diulas dalam Heard It Through the Grapevine oleh reporter Kim Myo Sung. ”Secara pribadi, aku bertemu dengan pebisnis yang mau memberikan sponsor. Dia dapat daftar selebriti wanita, termasuk member girlband. Aku lihat list itu dan terkejut,” tutur Kim Myo Sung.

Sebagaimana diberitakan Soompi pada Selasa (19/1/2016), di samping daftar itu, ada harga yang ditetapkan untuk menjadi sponsor mereka. Intinya, semakin populer, nominal yang dipasang bakal semakin tinggi.

”Saat hamil, artis itu tetap diurus (dengan aborsi) di luar negeri. Bayarannya tidak sama dengan semua yang sudah di awal,” tutupnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)