sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Setelah GGS, Kini Giliran Sinetron 7 Manusia Harimau Tamat

Setelah GGS, Kini Giliran Sinetron 7 Manusia Harimau Tamat



Jakarta- Sinetron 7 Manusia Harimau segera menuju akhir cerita. Beberapa pemain pun mem-posting suasana syuting episode terakhir di Instagram masing-masing. Misalnya, Boy Hamzah. Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Selasa (19/1/2016), salah seorang pemain sinetron 7 Manusia Harimau tersebut menuliskan pesan di akun Instagram.

Setelah GGS, Kini Giliran Sinetron 7 Manusia Harimau Tamat

”Tak ada yang Abadi… Hidup mati, dan segala sesuatu yg kita sangka kepunyaan kita tak akan selamanya milik kita… Salah besar jika kita mengiranya adalah kepunyaan kita. Begitu juga roda kehidupan, kadang diatas, dan kadang di bawah, kadang pasang kadang surut… Kita pernah juara, dan kita juga pernah dalam kondisi terburuk… Meskipun begitu, kita pernah menggagalkan GGS untuk kedua kali…” tulis Boy sebagai caption.

Selain itu, Ichal Muhammad besyukur karena bisa bergabung di sinetron 7 Manusia Harimau. Dia pun menuliskan perasaan tersebut lewat Instagaram.

”Ini semua cuma skenario yang trakhir!! Episode yang terakhir!! Tapi 7manusiaharimau,#sahabat7mh kita semua tetap SATU KELUARGA kita pernh melalu semua BERSAMA perepisode BERSAMA !! Bersama membuat kita pernah juara panasonic award dasyat award pernh kita raih ..!! Kita pernh menjadi nomor SATU dan skrng kita akhiri semua dengan BERSAMA dalam SATU ikatan KELUARGA.. Saya ichal muhammad as rivai paliki tunduk maaf dari hati paling dalam untuk semua…” tulisnya sebagai caption.

Sementara itu, sinetron 7 Manusia Harimau diproduksi SinemArt. Sinetron tersebut tayang di RCTI mulai 8 November 2014. Sinetron 7 Manusia Harimau yang memainkan Samuel Zylgwyn sebagai pemeran utama sempat menyabet penghargaan Drama Seri Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015.

Sinetron tersebut juga membuat nama Ammar Zoni, Ochi Rosdiana, dan Ranty Maria meroket. Selain itu, pada Senin malam (18/1/2016), #save7MH menghiasi trending topic. Itu adalah upaya fans agar 7 Manusia Harimau tidak mencapai ending. (Freddy Julio – sisidunia.com)