sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Selama 8 Tahun Berkarir, 4Minute Terhindari dari Terpaan Skandal

Selama 8 Tahun Berkarir, 4Minute Terhindari dari Terpaan Skandal



Seoul – Berkarir selama delapan tahun tanpa diterpa skandal besar adalah sebuah capaian yang sangat fantastis. 4Minute pun takjub karena debut selama itu dinilai lancar.

Selama 8 Tahun Berkarir, 4Minute Terhindari dari Terpaan Skandal

Sebagaimana dilansir dari Kpop Chart pada Selasa (19/1/2016), para anggota 4Minute yang saat itu sedang melakoni pemotretan bersama Grazia untuk edisi terbaru.

Saat ditanya pendapat setelah mampu bertahan selama 8 tahun menjadi sebuah grup, 4Minute menjelaskan bahwa mereka benar-benar sangat baik. Para personel pun kerap membicarakan hal itu. ”Sangat menakjubkan, kami sejauh ini tanpa mendapat satu masalah besar,” kata mereka.

Mereka menambahkan, saat kali pertama debut, para personel menekankan bahwa seluruh anggota kelahiran 90-an. Namun, kini ada anggota yang dilahirkan pada dekade 2000-an. Dia pun telah mengawali debutnya. ”Sekarang, ketika kami pergi ke acara musik, ada banyak kali, kami adalah sunbae terbesar,” kata mereka

Sementara itu, comeback 4Minute bakal segera diselenggarakan. DJ dunia Skrillex pun didapuk sebagai produser comeback tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)