sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Risty Tagor Tak Sisipkan Nama Keluarga Stuart untuk Anaknya

Risty Tagor Tak Sisipkan Nama Keluarga Stuart untuk Anaknya



Jakarta – Risty Tagor kini tengah berbahagia. Bukan karena rujuk dengan suaminya. Namun, dia melahirkan buah cintanya dengan Stuart Collin. Anak itu akan diberi nama Arkana Rafif Bisyari.

Risty Tagor Tak Sisipkan Nama Keluarga Stuart untuk Anaknya

Namun, Risty masih merahasiakan wajah Arka ke hadapan khlayak. Menurut dia, suaminya wajib melihat anaknya dulu. ”Sebelum daddy-nya lihat, publik belum saya kasih tahu,” jelasnya kepada media di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).

Selain itu, wajah sang putra yang dilahirkannya pada 3 Januari tersebut sangat bule. ”Mirip dengan papaku dan papanya Stu (Stuart),” ungkapnya.

Namun, Risty tidak mau mengenakan nama Turner di belakang nama sang buah hati. Menurut dia, dirinya dan Stuart hanya bersama selama dua bulan. Selama Tujuh, sang suami tidak memiliki iktikad baik. ”Saya kasih Stuart Collin Turner sebagai bin. nama Arkana sebagai nama doa. Semoga dia bisa jadi lelaki berakhlak baik, saleh, dan penjaga yang baik,” jelasnya.

Tampaknya, Risty sungguh-sungguh menghapus Stu dalam hidupnya. ”Enggak juga sih. Arka punya hak untuk lihat ayahnya, ayahnya juga,” ujarnya.

Sleain itu, Risty bangga bisa survive sebagai single parent. ”Saya punya suami, tapi kayak enggak punya suami. Bisa melahirkan selancar itu, sedih saya hilang,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)