Home » Hiburan » Mobil Jason Mraz Ditabrak Pengemudi yang Melanggar Traffic Light

Mobil Jason Mraz Ditabrak Pengemudi yang Melanggar Traffic Light



California ā€“ Beberapa waktu lalu, Jason Mraz mengalami kecelakaan mobil. Mobilnya ditabrak pengguna jalan raya. Untungnya, pelantun tembang Iā€™m Yours tersebut tidak mendapat luka serius.

Mobil Jason Mraz Ditabrak Pengemudi yang Melanggar Traffic Light

Sebagaimana diberitakan TMZ pada Selasa (19/1/2016), musibah itu terjadi belum lama. Saat itu, Jason baru saja keluar dari Home Depot di California. Tiba-tiba, sebuah mobil dari arah berlawanan menerobos lampu merah. Pengendara itu langsung menyasak mobil Jason.

Akibatnya, Jason menderita sakit di leher. Karena tidak parah, dia pun tidak pergi ke rumah sakit. Namun, perempuan yang duduk di sebelah sang musisi mengalami sakit di leher yang lebih serius.

Tak ada informasi yang menjelaskan apakah perempuan tersebut adalah istri Jason, Christina Carano. Karena mendapat luka cukup serius, dia langsung dibawa ke Tri-City Medical Center.

Hingga berita ini diturunkan, Jason belum memberikan tanggapan. Selain itu, belum ada update informasi terbaru tentang kabar musisi berusia 38 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jason resmi menikahi Christina pada Oktober 2015. Keduanya berikrar di alam terbuka. Yakni, di sebuah hutan kawasan Virginia. (Freddy Julio ā€“ sisidunia.com)