sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mantan Pacarnya Mesra Dengan Kendall Jenner, Taylor Swift Cuek

Mantan Pacarnya Mesra Dengan Kendall Jenner, Taylor Swift Cuek



Los Angeles – Taylor Swift berkomentar mengenai hubungan mantan pacaranya, Harry Styles dengan Kendall Jenner. Meski mempunyai pacar baru, kekasih Calvin Harris tersebut berani menilai hubungan mantan pacarnya itu.

Mantan Pacarnya Mesra Dengan Kendall Jenner, Taylor Swift Cuek

Sebagaimana diberitakan Hollywoodlife Selasa (19/1/2016), sumber menjelaskan bahwa Swift sudah tidak mempedulikan dan enggan mendengarkan kabar pasangan Harry dan Kendall.

”Dia tidak suka jika Harry bersama (wanita) lain. Bukan berarti masih mencintai Harry. Namun, hubungan Taylor dengan Harry seperti pukulan bagi ego,” kata sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan, Harry sangat mendambakan wanita eksotis memiliki dan mata berwarna hitam. Jadi, realitas bahwa mantan kekasihnya berpacaran dengan Kendall Jenner tidak membikin pelantun Shake it Off itu tekagum-kagum.

Selain itu, hubungan Taylor dan Calvin segera membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Harry dan Kendall masih bermesra-mesraan di usia pacaran yang masih seumur jagung. (Freddy Julio – sisidunia.com)