Home » Hiburan » Kenakan Busana Bertema Afrika, Kendall Jenner Jadi Sasaran Cibiran

Kenakan Busana Bertema Afrika, Kendall Jenner Jadi Sasaran Cibiran



Los Angeles – Belum lama ini, Kendall Jenner memamerkan koleksi dari salah satu brand fashion dunia, Mango, dengan tajuk ‘Tribal Spirit’ Spring/Summer 2016.

Kenakan Busana Bertema Afrika, Kendall Jenner Jadi Sasaran Cibiran

Tentu, hal tersebut disambut baik para penggemar di seluruh dunia. Sayangnya, beberapa orang mengecam Kendall dalam iklan tersebut. Buktinya adalah beberapa cuitan dan komentar netizen di media sosial. Menurut mereka, Kendall tidak cocok merepresentasikan koleksi dari padang savana Afrika karena yang berkulit putih.

”Mengapa model berkulit putih mengenakan busana bertema Afrika?” kata seorang netizen melalui akun Twitter pribadinya.
”Tertawa karena koleksi terbaru Mango bernama Tribal Spirit. Sebab, Kendall Jenner adalah model koleksi tersebut,” tulis akun bernama Candice Swanepoel melalui Twitter.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Selasa (19/1/2016), Daniel Lopez Vice President Mango menjelaskan bahwa model Victoria’s Secret tersebut dipilih karena menjadi tren tahun ini.

”Kami pikir dia (Kendall) model terbaik untuk tren tahun ini. Dia profesional dan bekerja fantastik. Dia pun dapat mendongkrak pasar,” ungkapnya.

Rencananya, Mango merilis empat tema yang berbeda untuk setiap koleksi. Tribal Spirit pun merupakan tema pertama yang di-launching. Video teaser iklan yang dibintangi Kendall pun telah. Dalam video, Kendall memakai black leather fringe mini dress dan bleus putih dan celana panjang model loose. (Freddy Julio – sisidunia.com)