Home » Hiburan » Kartika Putri Bercerita tentang Perkenalannya dengan Teuku Arsya Khadafi

Kartika Putri Bercerita tentang Perkenalannya dengan Teuku Arsya Khadafi



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Jakarta digemparkan dengan teror bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Namun, polisi berhasil menumpas kawanan teroris yang beraksi di sana.

Kartika Putri Bercerita tentang Perkenalannya dengan Teuku Arsya Khadafi

Namun, bukan malah takut, para netizen di media sosial justru berkomentar karena ketampanan polisi yang beraksi. Salah satu polisi tampan nan fashionable adalah Teuku Arsya Khadafi.

Kartika Putri pun mengaku mengenal sosok tersebut. Perkenalan tersebut terjadi saat sahabatnya yang tergabung dalam komunitas polisi mengenalkannya. ”Bahkan, beberapa waktu lalu, aku berfoto bareng dengan Arsya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Senin (18/1/2016).

Selain netizen, Kartika terpukau dengan penampilan Arsya saat memburu teroris beberapa waktu lalu. Menurut dia, Arsya sangat trendi dan keren. ”Polisi kan dulu imej-nya gak asik, menyeramkan. Tapi, sekarang polisi juga bisa keren,” papar Kartika Putri.

Sebagaimana diketahui, foto Teuku Arsya begitu heboh di media sosial. Kartika sempat ingin mengajak Arsya tampil di program yang dipandunya. Sayangnya, dia menolak. (Freddy Julio – sisidunia.com)