sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » KARA Bubar, Goo Hara Gabung Agensi Yang Baru

KARA Bubar, Goo Hara Gabung Agensi Yang Baru



Seoul- Setelah KARA bubar beberapa hari lalu, Goo Hara bergabung dengan agensi baru. Yakni, Keyeast Entertainment. Sebagaimana diberitakan Scoompi pada Senin (18/1/2016), Hara menulis surat untuk para penggemar. Isinya adalah kabar terbarunya.

KARA Bubar, Goo Hara Gabung Agensi Yang Baru

Lewat Twitter-nya, dia menyapa para Kamilia (sebutan fans KARA). Dia pun menyampaikan perasaannya selama berada di grup pelantun Mammamia tersebut. Selain itu, keputusan untuk bergabung di tempat baru dan rasa bahagia tidak lupa disampaikan.

Menurut dia, hingga kini, dirinya masih hidup sebagai personel KARA. Banyak pengalaman yang jarang diterima di usia tersebut. ”Aku merasakan banyak emosi berbeda. Banyak fans yang mencintaiku,” katanya.

Dia menambahkan, dirinya akan terus menjaga waktu yang berharga selama sembilan tahun bersama KARA. Yakni, sikap saling menghargai pendapat satu sama lain.

”Aku terus berjalan di jalur baru saat ini. Aku berusaha memunculkan sisi baruku di masa depan sebagai Goo Hara. Tantangan di jalur yang belum pernah dilewati pun akan aku ambil,” katanya

Sebagaimana diketahui, Hara tidak meneken perpanjangan kontrak dengan DSP Media. Bersama Keyeast Entertainment, Hara berencana berkarir sebagai aktris di Korea. Dia pun akan menjadi solois di Jepang. (Freddy Julio – sisidunia.com)