Home » Hiburan » Inilah Pembelaan Miss Universe 2015 saat Steve Harvey Dituding Mabuk

Inilah Pembelaan Miss Universe 2015 saat Steve Harvey Dituding Mabuk



Hollywood – Steve Harvey menghabiskan tahun kemarin dengan berat. Gara-gara pengumuman Miss Universe 2015 pada 21 Desember salah, keluarganya mendapat bermacam-macam ancaman. Dia pun tidak bisa memejamkan mata dengan nyenyak setiap malam.

Inilah Pembelaan Miss Universe 2015 saat Steve Harvey Dituding Mabuk

Sebulan telah terlewati sejak insiden memalukan itu. Steve mengundang Ariadna Gutierrez untuk hadir dalam talk show-nya. Sebagaimana dilansir dari People pada Senin (18/1/2016), talk show dengan tajuk Miss Universe: The Truth itu dipenuhi rasa haru saat Ariadna memeluk erat Steve. Seolah-olah, dia melupakan kegagalan tersebut.

Kesalahan fatal tersebut memantik sejumlawh dugaan. Di antaranya, Steve diduga kurang sadar atau mabuk saat berada di panggung ajang ratu sejagat itu.

Steve pun membantahnya. Menurut dia, dirinya tidak pernah tidak mengikuti satu geladi bersih. Pernyataan tersebut dibenarkan pemenang sejati Miss Universe 2015 Pia Alonso Wurtzbach.

Pia menjelaskan, dirinya tidak tahu dari mana datangnya rumor itu. ”Yang jelas saya jamin Steve Harvey tidak melewatkan satu pun rehearsal. Dia selalu hadir,” ungkapnya.

Selain itu, dia meminta netizen berhenti mem-bully Steve. Pia pun memohon sang MC terkenal itu tidak terus-terusan menyalahkan diri. ”Ayolah, Steve. Itu sudah cukup. Anda jangan selalu menyalahkan diri sendiri. move on,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)