Home » Hiburan » Inilah Alasan Ladya Cherryll Absen Di AADC 2

Inilah Alasan Ladya Cherryll Absen Di AADC 2



Jakarta โ€“ Masih ingat dengan film Ada Apa dengan Cinta? Ya, film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut sempat booming di awal dekade 2000-an. Tepatnya pada 2002. Film romantis karya Rudi Soedjarwo tersebut di rilis pada 7 Februari 2002. Melly Goeslaw pun didapuk sebagai penggarap soundtrack.

Inilah Alasan Ladya Cherryll Absen Di AADC 2

Dalam film, ada sebuah genk. Salah satu pemerannya dimainkan oleh Ladya Cherryll. Dia berperan sebagai Alya. Sebagaimana diketahui, Alya kerap cekcok dengan sang ayah. Tubuhnya pun sering terlihat memar karena dipukuli.

Ya, kini 14 tahun berlalu sejak film tersebut kali pertama dirilis. Bagaimanakah kehidupan para pemainnya sekarang? Yang paling membuat penasaran adalah kehidupan Ladya. Bagaimana tidak, hingga kini, dia tidak memiliki media sosial satu pun. Selain itu, wajahnya lama tidak terlihat di jagat layar kaca.

Saat Ada Apa dengan Cinta 2 sedang menjalani proses syuting, dia pun memutuskan tidak ikut bergabung dalam film garapan Riri Riza tersebut. Alasannya, dia ingin berfokus pada pendidikan.

Sebagaimana pantauan Sisi Dunia pada Selasa (19/1/2016), Riri Riza pun membenarkan hal tersebut. Dia menjelaskan, empat pemeran dalam AADC telah mengonfirmasi kesanggupannya. Hanya Ladya yang tidak ingin melanjutkan perannya. Selain itu, sang sutradara sudah meminta Ladya menjadi cameo dalam film kedua itu.

Bak hilang ditelan bumi. Bagaimanakah kabar Ladya saat ini? Apakah dia tidak rindu menyapa para penggemarnya di masa lalu? (Freddy Julio โ€“ sisidunia.com)