sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gadis Cantik Ini Berhasil Menjerat 20 Pejabat Berotak Kotor

Gadis Cantik Ini Berhasil Menjerat 20 Pejabat Berotak Kotor



Beijing- Wanita muda penyaji teh di sebuah toko teh Fujian berhasil membujuk sekitar 20 pejabat Tiongkok. Suksesnya perangkap skandal seks itu digunakan sebagai memeras para pejabat mesum itu.

Gadis Cantik Ini Berhasil Menjerat 20 Pejabat Berotak Kotor

Ilustrasi

Wanita penyaji teh itu menciptakan perangkap bernama The Honey Trap bersama sang pemilik toko. Aksi tersebut terbongkar saat seorang pejabat menolak membayar saat diperas.

Bahkan, dia melaporkan kasus itu ke polisi. Sebagaimana diberitakan dikutip Beijing News pada Selasa (19/1/2016), semua yang terlibat dalam kasus itu ditahan.

Pada tanggal 29 Mei 2015, Komisi Inspeksi Disiplin di Fuzhou menginformasikan bahwa tiga pejabat, termasuk Lin Lunjian (chariman Komite Nasional Konferensi Konsultatif Politik Rakyat China dari Lianjiang County), Chen Baifan (Fuzhou Pengawasan Pasar Administration), dan Lin Zhong (Wakil Mayer dari Changle County), dipecat dari kantor dan diusir dari partai masing-masing.

Berita tentang skandal The Honey Trap tersebut sudah ada sejak Februari 2015. Ternyata, wanita itu merekam shenanigans seksi-nya menggunakan kamera lubang jarum.

Kemudian, dia meminta sejumlah uang kepada pejabat dengan menunjukkan foto-foto itu. Yakni, 200 ribu RMB (Yuan). Di belakang skema The Honey Trap, seorang pengusaha bernama Min ikut terlibat.

Awalnya, dia mengajak para pejabat datang ke toko teh. Mereka dikenalkan kepada wanita teh. Setelah korban percaya, wanita tersebut merayu untuk dapat membawa mereka ke tempat tidur. (Freddy Julio – sisidunia.com)