sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Serangan Jantung Diduga Menjadi Penyebab Putra Menteri Susi Meninggal Dunia

Serangan Jantung Diduga Menjadi Penyebab Putra Menteri Susi Meninggal Dunia



Jakarta – Panji Hilmansyah, anak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat. Berdasar kabar, dia adalah pilot.

Serangan Jantung Diduga Menjadi Penyebab Putra Menteri Susi Meninggal Dunia

Melalui Twitter, Pandji mendeskripsikan dirinya. ”Indonesian, A Proud Father, Traveller, Aircraft Engineer, Pilot, Rider Everything with 2 wheels, Tattoo Addict, Let the good times roll,” tulisnya lewat akun @philmansyah.

Berdasar pengamatan Sisi Dunia pada Senin (18/1/2016), Panji juga berprofesi sebagai Chief Inspector di Susi Air, maskapai milik ibunya. Memang, dia memiliki hobi mengendarai motor besar. Hobi tersebut tertuang dalam satu gambar yang diunggah ke Facebooknya, Panji Hilmansyah.

Panji adalah putra pertama Susi dengan Yoyok Yudi Suharyo. Panji meninggal dunia di usia 31 tahun. Dia mempunyai dua adik (berbeda ayah). Mereka adalah Nadine Kaiser dan Alvy Xavier. Hingga kini, belum kepastian meninggalnya putra menteri tersebut belum ada. Diduga, di terkena serangan jantung.

Jenazahnya kini masih di semayamkan di Naples, Florida. Pemulangan ke rumah duka di Jalan Widya Chandra V, No 26, Jakarta Selatan, masih diproses. (Freddy Julio – sisidunia.com)