sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Menang Telak, Juventus Tempel Ketat Napoli

Menang Telak, Juventus Tempel Ketat Napoli



Udine – Meski sempat terseok-seok diawal musim dan seolah terlambat panas, sekarang Juventus kembali menunjukkan taringnya sebagai salah satu klub raksasa di Liga Italia Serie A dengan mencatatkan 10 kemenangan secara berturut-turut diajang kompetisi itu menghadapi Udinese.

Menang Telak, Juventus Tempel Ketat Napoli

Dan korbannya kali ini adalah kubu Udinese dimana dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A itu Juventus mampu mendapatkan poin penuh dengan skor kemenangan yang meyakinkan, yaitu empat gol tanpa balas sehingga membuat posisinya terus berada tepat dibelakang Napoli selaku pemuncak klasemen sementara.

Adapun dipertandingan besar yang berlangsung di Friuli Stadium, Minggu (17/01/2016), skuad besutan Massimiliano Allegri Juventus mampu menyarangkan empat gol kedalam gawang Udinese dimana torehan gol diciptakan melalui Paulo Dybala sebanyak dua kali, Sami Khedira, serta Alex Sandro. (Nailah Azka – SisiDunia.com)