sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Maroef Sjamsoeddin Lepas Jabatan Presdir Freeport Indonesia

Maroef Sjamsoeddin Lepas Jabatan Presdir Freeport Indonesia



Jakarta – Posisi Presiden Direktur PT Freeport Indonesia saat ini dipastikan kosong setelah Maroef Sjamsoeddin secara resmi mengundurkan diri dari jabatan terkait terhitung mulai hari ini, Senin (17/01/2016), sebagaimana diungkapkan juru bicara perusahaan itu.

Maroef Sjamsoeddin Lepas Jabatan Presdir Freeport Indonesia

Riza Pratama yang merupakan juru bicara dari PT Freeport Indonesia membenarkan kabar pengunduran diri Maroef Sjamsoeddin sebagai Presiden Direktur tercatat berlaku mulai Senin (17/01/2016). Hal ini pun sebagaimana terungkap pada memo tertuju semua karyawan perusahaan terkait.

Pada memo terugkap, Maroef Sjamsoeddin menyatakan kontrak kerjanya dengan PT Freeport Indonesia sudah berakhir sebagai Presiden Direktur. Tawaran perpanjangan kontrak dari perusahaan terkait pun dinyatakan sangat dihargai, namun keputusan untuk mengundurkan diri sudah bulat seraya berujar terima kasih kepada PT Freeport Indonesia. (Nailah Azka – SisiDunia.com)