sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kemenangan Kedua Madrid Dibawah Pelatih Zidane

Kemenangan Kedua Madrid Dibawah Pelatih Zidane



Madrid – Zinedine Zidane kembali menunjukkan tajinya sebagai salah seorang pelatih yang layak diperhitungkan dengan berhasil membawa Real Madrid menuai angka penuh lagi dan dengan skor sama meyakinkan, yaitu kini lima gol berbalas satu dari tim tamu, dimana lawannya Sporting Gijon.

Kemenangan Kedua Madrid Dibawah Pelatih Zidane

Berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (17/01/2016), Zinedine Zidane menurunkan tiga punggawa andalannya pada lini depan, yaitu Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta pemain termahal didunia saat ini Gareth Bale dimana ketiganya berhasil sarangkan bola.

Pemain termahala didunia saat ini berkebangsaan Wales Gareth Bale terlebih dahulu membawa Real Madrid unggul melalui aksinya pada menit ke 7. Hanya butuh dua menit, giliran Cristiano yang mencatatkan namanya dipapan skor disusul kemudian Karim Benzema (12′).

Dan hanya butuh waktu enam menit berselang, Cristiano Ronaldo kembali menyarangkan bola kedalam gawang Sporting Gijon sebelum akhirnya Karim Benzema melengkapinya beberapa saat sebelum pertandingan berakhir. Sementara tim tamu hanya berhasil perkecil kekalahan lewat Isma Lopez diparuh kedua. (Nailah Azka – SisiDunia.com)