sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kemali ke Kancah Musik, Moluccas Ganti Format Jadi Duo

Kemali ke Kancah Musik, Moluccas Ganti Format Jadi Duo



Jakarta – Moluccas terkenal di era 2000-an. Grup bentukan Tantowi Yahya tersebut sukses menelurkan dua album. Album-album tersebut adalah “SE” (2001) dan “US2U” (2006). Setelah dekade 2007, Moluccas mulai tenggelam. Mereka digerus vokal grup pendatang baru.

Kemabli ke Kancah Musik, Moluccas Ganti Format Jadi Duo

Kini, mereka kembali meramaikan jagat musik Tanah Air. Setelah lama menghilang, vokal grup tersebut diformat ulang dari trio menjadi duo. Audrey Papilaja dan Pita Loppies kini menghidupkan kembali Moluccas dengan nama Moluccas Duo.

Tak muncul di televisi bukan berarti personel Moluccas vakum dalam dunia musik. Mereka masih eksis off air baik sebagai musisi atau guru vokal. Baginya, industri musik saat ini sangat menarik. Meski tengah surut, namun warna musik Indonesia kian beragam. Maka dari itu, Moluccas Duo hadir dengan single Mendua.

”Sebab, kami cinta pekerjaan ini. Momennya juga pas. Setelah vakum lama, ini adalah moment yang tepat untuk merilis single,” kata Pita di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Minggu (17/1/2016).

Cincin Lopez dan musisi Figgy Papilaya menciptakan single Mendua .lagu tersebut berirama pop dan bisa dinikmati di setiap kesempatan.
”Kami berusaha mendapatkan penilaian orang di dunia sosial. Ternyata, responsnya sangat positif. Sekitar seribu orang lebih menyukai musik kami. Jadi, kami berani berproduksi lagi,” tambah Pita. (Freddy Julio – sisidunia.com)