sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Indonesia Justru Kebanjiran Turis Asing Pasca Bom Di Thamrin

Indonesia Justru Kebanjiran Turis Asing Pasca Bom Di Thamrin



Jakarta – Turis asing banyak yang ingin berkunjung ke Indonesia. Terlebih setelah ledakan Bom kawasan Thamrin beberapa waktu lalu.
Meningkatnya jumlah turis asing ke Indonesia ditunjukkan dari beberapa penerbangan serta kedatangan cruise asing.

Indonesia Justru Kebanjiran Turis Asing Pasca Bom Di Thamrin

ilustrasi

Misalnya, Cruise Ship The Seven Seas Voyager. Kapal tersebut tetap bersandar sesuai dengan jadwal di Sabang Aceh pada 21 Januari 2016. Mereka membawa ribuan wisatawan.

Menteri Pariwisata Arief Yahya, menjelaskan, banyak wisatawan asing yang datang. Pada Januari 2016, Sabang kedatangan tiga cruise ship. ”Para wisatawan asing tidak akan berkunjung kalau suasana tidak kondusif,” jelasnya kepada media Senin (18/1/2016).

Selain itu, penerbangan Garuda dari 11 kota di Tiongkok pada liburan Imlek 2016 sesuai dengan rencana. Pesawat-pesawat itu membawa sekitar 23 ribu wisatawan Tiongkok untuk menikmati liburan di Pulau Bali.

Menurut Arief, hal tersebut juga dilakukan untuk membuktikan bahwa Indonesia aman.”Tidak perlu ragu lagi!” tutupnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)