Home » Hiburan » Gara-gara Celana Dalam, Maria Sharapova Merasa Terganggu

Gara-gara Celana Dalam, Maria Sharapova Merasa Terganggu



Melbourne – Pasti ada konferensi pers sebelum pertandingan babak pertamanya di Grand Slam Australia Terbuka 2016 dimulai. Nah, saat itu, hal lucu terjadi. Maria Sharapova bingung. Sebab, ada celana dalam wanita bermotif macan tutul nyasar ke kamarnya.

Gara-gara Celana Dalam, Maria Sharapova Merasa Terganggu

Insiden celana dalam motif macan tutul yang Sharapova itu diketahui saat seorang jurnalis diberi informasi pengelola hotel. Yakni, runner up Australia 2015 tersebut memulangkan beberapa pakaian yang bukan miliknya. Salah satu di antara pakaian tersebut adalah celana dalam wanita.

“Lucu sekali. Iya, benar. Saya kembalikan celana dalam macan tutul. Itu bukan milik saya, tetapi ada di kamar saya,” kata petenis cantik asal Rusia itu sebagaimana dilansir dari ESPN Minggu (17/1/2016).

Sementara itu, Sharapova bakal melawan petenis Jepang Nao Hibino di babak pertama Australia Terbuka Senin sore (18/1/2016). Sejumlah petenis top dunia yang lebih dulu tampil pun memastikan lolos ke babak kedua.

Selain itu, pada awal tahun, dia harus menjalani masa pemulihan cedera. Bahkan, Sharapova mundur dari Brisbane International. Tujuannya, fokus menyembuhkan cedera dan bertanding di grand slam pembuka tahun ini.

Juara Australia Terbuka 2008 itu menyabet posisi runner up tahun lalu. Sebab, di partai puncak, dia kalah dari Serena Williams. Tahun ini, Sharapova berhasrat membalas dendam dengan mengikuti Australia Terbuka 2016. Targetnya adalah juara. (Freddy Julio – sisidunia.com)