sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahmad Dhani Sesalkan Masyarakat yang Tidak Mengerti Maksud Cuitannya

Ahmad Dhani Sesalkan Masyarakat yang Tidak Mengerti Maksud Cuitannya



JAKARTA – Kicauan Ahmad Dhani di twitter memantik reaksi para netizen. Namun, dia segera menjelaskan maksud postingan tersebut.
Dhani menjelaskan, hal tersebut dikhususkan kepada mereka yang paham soal kelompok ISIS (Islamic State Of Iraq and Syria). Dia menyesalkan masyarakat menilai serangan teroris di Indonesia terkait dengan gerakan ISIS.

Ahmad Dhani Sesalkan Masyarakat yang Tidak Mengerti Maksud Cuitannya

”Postingan itu bertujuan agar masyarakat paham apa ISIS itu apa kepanjangannya. Mereka tau ISIS, tapi enggak mengerti artinya,” katanya.
Menurut Dhani, ISIS dan Indonesia tidak berhubungan. Pergerakan ISIS tersebut terkait dengan Irak dan Syriah. ”Apa kaitannya dengan Indonesia?,” tambahnya kepada media Minggu (17/1/2016).

Melalui akun @AHMADDHANIPRAST, Dhani akhir-akhir ini kerap menjabarkan penilaiannya soal kelompok internasional tersebut. Dia menjelaskan, aksi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, memang dilakukan warga negara Indonesia.

Menurut dia, sebagian masyarakat lupa, teror di Indonesia dilakukan warga negara Indonesia. ”Nggak kayak pelaku teroris di Prancis atau Amerika. Pelakunya ya orang Arab,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)