Home » Sport » Zidane Tak Berniat Bawa Morata Pulang ke Madrid

Zidane Tak Berniat Bawa Morata Pulang ke Madrid



Madrid – Keluarnya sanksi oleh FIFA kepada Real Madrid berupa pelarangan perekrutan pemain hingga dua musim kedepan kabarnya telah membuat kubu manajemen El Real mencari berbagai langkah antisipasi untuk mengarungi musim hukuman dari federasi terkait.

Zidane Tak Berniat Bawa Morata Pulang ke Madrid

Dan salah satu yang kabarnya akan dilakukan pihak Real Madrid adalah memboyong lagi striker muda berusia 23 tahun Alvaro Morata untuk antisipasi kehilangan banyak pemain depan. Selain karena semakin moncer bermain bersama skuad Juventus, El Real pun memiliki klausul pembelian kembali.

Kabar berhembus berdasarkan lansiran dari Tuttosport, Sabtu (16/01/2016), Los Blancos bahkan telah menyiapkan dana sebesar €30 juta untuk kembali memboyong Alvaro Morata dalam waktu dekat. Namun keinginan tersebut kabarnya berbanding terbalik dengan pelatih kepala Zinedine Zidane.

Mantan punggawa tim nasional Perancis yang kini menukangi Real Madrid itu kabarnya masih enggan menggunakan jasa dari Alvaro Morata karena dianggap belum cukup layak untuk kembali. (Nailah Azka – SisiDunia.com)