sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Martinez Proyeksikan Stones Jadi Kapten Tim Everton

Martinez Proyeksikan Stones Jadi Kapten Tim Everton



London – Beberapa waktu yang lalu John Stones santer dikatikan dengan sejumlah klub elite Eropa seperti diantaranya Barcelona serta Chelsea. Namun kemudian pesepakbola asal Inggris berusia 21 tahun itu menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Everton.

Martinez Proyeksikan Stones Jadi Kapten Tim Everton

Mengenai ketertarikan duo raksasa Eropa itu, Roberto Martinez mengaku senang karena hal tersebut diyakini bisa membuat John Stones tampil semakin baik kedepannya. Tidak hanya itu saja, kegembiraan pun dirasakan sebab John Stones tak tergiur dan tetap memilih berada di Goodison Park, GoalInternational, Sabtu (16/01/2016).

Roberto Martinez menilai ketika ada banyak klub elite Eropa tertarik, biasanya para bintang muda tidak perlu waktu terlalu untuk hengkang menuju tim peminat. Namun hal itu tampak tidak berlaku bagi John Stones sehingga ban kapten Everton nantinya pun dianggap Martinez layak dikenakan Stones. (Nailah Azka – SisiDunia.com)