sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Lombok Semakin Cerdas Tarik Wisatawan

Lombok Semakin Cerdas Tarik Wisatawan



Lombok – Tidak dapat dipungkiri Indonesia memiliki banyak sekali wilayah potensial untuk dijadikan lokasi wisata. Akan tetapi hal itu tentu menjadi percuma jika tak ada langkah kreatif nan cerdas untuk mendatangkan banyak kunjungan alias wisatawan.

Lombok Semakin Cerdas Tarik Wisatawan

Dan Lombok patut dijadikan salah satu contoh kreatif yang berpotensi besar datangkan banyak kunjungan di tahun 2016 dengan keberhasilannya pada Halal Award sehingga kian mempermudah penarikan wisatawan sebagaimana diungkapkan oleh Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata, Minggu (17/01/2016).

Prestasi Halal Award disebut Arief Yahya membuat market wisata di Lombok nilainya menjadi jutaan karena tidak sedikit wisatawan asing dari Timur Tengah berkunjung ke lokasi terkait. Terlebih kini telah diberlakukan free visa bagi turis asing sehingga diyakini mampu membuat Lombok semakin ramai dikunjungi. (Nailah Azka – SisiDunia.com)