Home » Sport » Guus Hiddink Akui Gol Terry Offside

Guus Hiddink Akui Gol Terry Offside



London – Juara bertahan Liga Premier Inggris ‘The Blues’ Chelsea hanya mampu meraih hasil imbang saat bersua Everton dimana skor akhir pertandingan lanjutan kompetisi EPL itu 3-3 dimana skuad besutan Guus Hiddink tergolong beruntung karena terhindar dari kekalahan.

Guus Hiddink Akui Gol Terry Offside

Ya, bertanding didepan para penggemar setianya di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (16/01/2016), Chelsea sempat tertinggal 2-3 sampai akhirnya John Terry menyamakan kedudukan dimenit-menit akhir pertandingan yang kemudian gol terkait menjadi begitu kontroversial.

Gol penyama tercipta oleh John Terry itu disebut-sebut terjadi melewati batas masa injury time yang seharusnya berlaku dan dianggap sudah berada pada posisi offside. Dan ternyata pelatih kepala Guus Hiddink pun tidak menyangkalnya kalau gol terkait berbau offside.

Lansiran BBC, Sabtu (16/01/2016), Guus Hiddink mengatakan gol tersebut memang offside karena bintang muda Chelsea Oscar terlebih dahulu menyentuh bola. Namun demikian gol penyeimbang yang dilakukan oleh kapten tim John Terry dianggap sangat luar biasa untuk prosesnya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)