sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Duo Putra Zidane Jadi Penyebab Keluarnya Hukuman FIFA

Duo Putra Zidane Jadi Penyebab Keluarnya Hukuman FIFA



Madrid – Klub raksasa Laliga Spanyol Real Madrid bersama tim sekota Atletico Madrid belum lama ini mendapatkan sanksi tegas dari federasi tertinggi sepakbola FIFA karena dinilai telah melanggar aturan perekrutan pemain dengan usia masih dibawah 18 tahun.

Duo Putra Zidane Jadi Penyebab Keluarnya Hukuman FIFA

Lebih jauh, keputusan FIFA tersebut mendapatkan reaksi keras dari pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane. Tentu bukan tanpa alasan penolakan diungkapkan oleh mantan punggawa andalan klub Juventus serta El Real berkebangsaan Perancis itu.

Diungkapkan harian AS, Sabtu (16/01/2016), dua putra Zinedine Zidane, yaitu Luca dan Enzo, termasuk salah satu pemicu utama dikeluarkannya sanksi oleh FIFA kepada Real Madrid dimana kedua bintang muda tersebut sekarang bergabung dengan skuad U-18 serta Castilla.

Atas hal tersebut, Zinedine Zidane secara tegas mengatakan bahwa keluarganya sudah lama tinggal di Spanyol sehingga penetapan hukuman FIFA kepada skuad Real Madrid karena perekrutan dua orang anaknya dianggap tidak masuk akal. (Nailah Azka – SisiDunia.com)