Home » Sport » Sebelum Tenar, Gigi Hadid Pernah Menjadi Atlet Voli

Sebelum Tenar, Gigi Hadid Pernah Menjadi Atlet Voli



Los Angeles – Gigi Hadid kembali menghangatkan dunia gosip. ia dikabarkan dekat dengan Zayn Malik. Sebelumnya, sang supermodel tersebut menjadi buah bibir. Sebab, dia bersahabat dengan Taylor Swift. Lalu, Siapa Gigi sebenarnya?

Sebelum Tenar, Gigi Hadid Pernah Menjadi Atlet Voli

Gadis itu dilahirkan di Los Angeles, AS, 20 tahun yang lalu. Orang tuanya bercerai pada 2000. Yolanda, ibunya, menikah lagi dengan David Foster, seorang produser. Karena ayah tirinya juga musisi ternama, Gigi tinggal di lingkungan orang-orang kaya dan terkenal. Dia pun dikenalkan dengan Jenner-Kardashian oleh David.

Meski berkecukupan materi dan dilingkupi polpularitas yang tinggi, Gigi diajarkan untuk tidak terlena. ”Mereka mau anak-anaknya bekerja.Tujuannya, kami berpikir situasi itu bukan jaminan sukses dalam hidup,” kata cewek berambut pirang tersebut.

Sebagaimana diberitakan Bintang pada Sabtu (16/1/2016), Gigi bekerja sejak berumur dua tahun. Saat itu, dia adalah model Baby Guess. ”Modeling hingga umur 8 atau 9 tahun. Ibu nyuruh aku keluar dari dunia modeling.” tambah gadis yang pernah menjalin kasih dengan Cody Simpson dan Joe Jonas ini.

Kemudian, Gigi berfokus pada voli. Namun, karir cewek dengan nama asli Jelena Noura Hadid tidak maksimal. Akhirnya, dia pun kembali menjadi model. (Freddy Julio – sisidunia.com)