sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Regina Tak Terima Dituding Bermaksud untuk Kuasai Harta Suaminya

Regina Tak Terima Dituding Bermaksud untuk Kuasai Harta Suaminya



Jakarta – Keluarga Krisna Murti terus-menerus menghujat Regina Andriane Saputri. Dia pun dipanggil dengan panggilan Nyi Blorong dan Kapal Keruk. Lama-kelamaan, Regina pun tak tahan. Dia melaporkan kakak dan adik iparnya,Dewi dan Asih, ke polisi.

Regina Tak Terima Dituding Bermaksud untuk Kuasai Harta Suaminya

Mengetahui aksi istrinya, Khrisna pun mendukung. Dewi dan Asih pun diperkarakan dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Keduanya pun terancam kurungan maksimal 12 tahun penjara.

Menurut kuasa hukum Regina, Hisar Tambunan, kliennya sudah membuat laporan polisi atas pencemaran nama baik dan UU ITE dengan terduga Dewi (kakak Krisna) dan Asih (adik Krisna) lewat televisi. ”Keduanya mengucapkan statement di televisi dan itu tidak baik menurut kami,” katanya kepada media pada Sabtu (16/1/2016)

Dia menambahkan , pihaknya mendapati tayangan langsung dengan kalimat yang dapat mencemarkan nama baik Regina. ”Mereka bilang Regina itu adalah Nyi Blorong dan Kapal Keruk. Kami rasa, hal tersebut tidak etis,” ujarnya.

Sementara itu, Krisna tampaknya menyerahkan seluruh kasus tersebut kepada pihak berwajib. ”Ya, kita serahkan pada hukum,” kata pria yang juga pengacara tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)