sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ratusan Orang Gelar Aksi Simpatik dengan Membawa Spanduk Kami Tidak Takut

Ratusan Orang Gelar Aksi Simpatik dengan Membawa Spanduk Kami Tidak Takut



Jakarta – Kelompok yang menamakan dirinya sebagai Masyarakat Kami Tidak Takut melakukan unjuk rasa di tempat meledaknya bom, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka menyerukan ”Kami Tidak Takut” dan ”Lawan Teroris” di sekitar lokasi.

Ratusan Orang Gelar Aksi Simpatik dengan Membawa Spanduk Kami Tidak Takut

Menurut Ulin Yusron, inisiator gerakan tersebut, Aksi tersebut dilakukan secara spontan. ”Awalnya, ini adalah obrolan di WhatsApp,” katanya kepada media Jumat (15/1/2016).

Massa yang berjumlah sekitat 200 orang tersebut mengenakan baju putih. Mereka berkumpul di depan gedung Sarinah. Selain itu, spanduk yang bertulisan “Kami Berduka. KamiTidakTakut” turut dibentangkan.

Sebagian dari mereka Mereka pun sambil mengangkat bunga dan berjalan menjuju Starbucks Menara Cakrawala. Tidak lupa, Indonesia Raya pun dinyanyikan. Tampak juga warga asing yang bergabung.

Seorang orator meneriakkan, kasus teror bom tersebut sepatutnya tidak terjadi di era moder. Sebab, masyarakat dapat menyelesaikan masalah dengan menempuh jalan yang baik

”Bom kemarin membuat masyarakat Jakarta, Indonesia, dan dunia berduka. Kami nyatakan kami tidak takut kepada para teroris. Kami sama sekali tidak takut!” jelasnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)