sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lucu, Ashanty Parodikan Gaya Centil Syahrini Liburan di Eropa

Lucu, Ashanty Parodikan Gaya Centil Syahrini Liburan di Eropa



JAKARTA – Dahsyat Sabtu Pagi (16/1/2016) mendatangkan Ashanty sebagai bintang tamu. Namun, secara mengejutkan, dia datang dengan berdandan seperti Syahrini.

Lucu, Ashanty Parodikan Gaya Centil Syahrini Liburan di Eropa

Saat itu, Melody JKT48 dan Aurell dipilih menjadi host infotainment. Dengan menirukan acara Silet, Syahrini yang merupakan artis go international dipanggil keluar. Tidak disangka-sangka, malah Ashanty yang muncul dari belakang panggung.

Karena mengetahui hal tersebut, Denny dan Anwar meminta Ashanty menirukan cara berjalan Syahrini yang sedang berada di Swiss.
“Maaf banget, aku disuruh lho. Tap, dia keren banget lho,” ucap Ashanty sebagaimana disiarkan di Dahsyat pada Sabtu (16/1/2016).

Dengan percaya diri, seluruh gaya Syahrini ditirukannya. Misalnya, berlenggak-lenggok di zebra cross di Swiss. ”Sebentar di Paris, sebentar di Hongkong, sebentar di Jepang,” ucap Ashanty menirukan Syahrini sambil mengibaskan rambut.

Namun, Ashanty mengungkapkan, tidak semua yang dilakukan Syahrini dapat ditiru. Itu sudah merupakan ciri khas. Dia pun mengakui hal tersebut. ”Enggak ada yang bisa seutuhnya niru dia,” tambahnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)