Home » Hiburan » Kondo Rina Umamkan Pengumuman Kelulusannya di Show Tim M

Kondo Rina Umamkan Pengumuman Kelulusannya di Show Tim M



Osaka – Kondo Rina memutuskan lulus dari NMB48. Ya, member yang bersangkutan mengumumkannya saat penampilan tim M.

Kondo Rina Umamkan Pengumuman Kelulusannya di Show Tim M

Memang, member yang akrab di sapa Riichan tersebut tersebut mengumumkan kelulusannya pada Jumat (15/1/2015). Namun, fans masih bisa menonton pertunjukan member generasi pertama NMB48 hingga 27 Januari.

Berdasar pantauan Sisi Dunia melalui DMM pada Jumat, Riichan menjelaskan bahwa dirinya akan menjalani karirnya dibidang lain. Dengan menangis, dia mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi member di NMB48 selama lima tahun. Kini, dia ingin mengejar apa yang diimpikan.

”Aku memang memutuskan untuk bergabung bersama NMB48 hanya lima tahun saja, aku masih belum tahu akan menjadi apa dimasa depan” katanya.

Selain itu, Riichan menegaskan bahwa dirinya akan berusaha keras. “Walaupun begitu, Aku akan terus bekerja keras karena aku ingin mengambil jalan berbeda untuk menjadi aktris sebuah mimpi yang ingin aku wujudkan” tambahnya.

Melalui akun resminya @kondorina_0223, dia memutuskan untuk tidak menangis saat mengumumkan kelulusan. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para member dan fans yang telah mendukungnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)