sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Tujuan Para Pesonel setelah KARA Bubar

Inilah Tujuan Para Pesonel setelah KARA Bubar



Seoul – KARA telah resmi dibubarkan. Para personelnya pun diisukan pindah agensi. Namun, mereka menanti kontrak selesai.

Inilah Tujuan Para Pesonel setelah KARA Bubar

Sebagaimana diberitakan Soompi pada Sabtu (15/1/2015), para personel KARA akan menekuni seni peran. Dipastikan, Goo Hara dan Han Seungyeon bakal bekerja sama dengan agensi anyar.

Goo Hara meneken kontrak eksklusif dengan Key East Entertainment. Hal itu diungkapkan seorang sumber. Hara bakal menjadi aktris di Korea dan solois di Jepang. Sebelumnya, hal serupa telah dilakoni Kim Hyun Joong, teman selabelnya.

Selain Hara, ternyata Seungyeon juga melakukan hal serupa. Dia memilih bergabung dengan WIDMAY Entertainment. Itu adalah tempat aktor ternama bernaung. Di antaranya, Hong Jong Hyun dan Lee Ki Woo. Ternyata, Seungyeon sudah lama ingin mundur dari agensi lama.

Sementara itu, Park Gyuri yang kini keluar dari DSP Media masih mempertimbangkan untuk masuk agensi baru. Anggota termuda dan terbaru, Heo Youngji, tetap berkarir meski KARA bubar. Dia berangan-angan menjadi solois. (Freddy Julio – sisidunia.com)