sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Perjalanan Karir KARA selama 9 Tahun Resmi Mandek

Perjalanan Karir KARA selama 9 Tahun Resmi Mandek



Seoul – Perjalanan girl band KARA di industri musik resmi berakhir. Sebelum bubar, banyak isu yang mengaitkan nama mereka. Akhirnya, pihak agensi mengumumkan bahwa KARA dibubarkan pada Jumat (15/1/2016).

Perjalanan Karir KARA selama 9 Tahun Resmi Mandek

Dalam pernyataan resminya, keputusan itu diambil karena para personel memilih keluar. Gyuri, Seungyeon, dan Hara cabut dari DSP. Hal tersebut dilakukan karena kontrak mereka berakhir hari ini.

Sebagaimana diberitakan Allkpop, tiga member tersebut ingin mengembangkan karir di bidang lain. ”Kami hanya bisa mendukung. Kami doakan agar ketiganya mendapat yang terbaik ke depannya,” tulis agensi dalam pengumuman resmi.

Youngji, seorang member KARA yang tersisa, tidak memilih hengkang. Dia tetap bertahan di DSP. Menurut Agensi, Youngji akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi lainnya. ”Kami akan mendukungnya sebaik-baiknya untuk mengembangkan karir,” tambah DSP.

Selain itu, DSP berterima kasih kepada fans yang telah memberikan dukungan kepada Gyuri, Seungyeon, dan Hara selama 9 tahun. (Freddy Julio – sisidunia.com)