sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pasca Pemboman Sarinah, JKT48 Batalkan Show di Theater

Pasca Pemboman Sarinah, JKT48 Batalkan Show di Theater



Jakarta – Ternyata, ledakan bom di Sarinah pada Kamis (14/1/2016) ternyata berdampak besar. Bukan hanya masyarakat, beberapa artis pun merasakannya. Tak terkecuali Idol Group JKT48.

Pasca Pemboman Sarinah, JKT48 Batalkan Show di Theater

Karena ledakan bom tersebut, pihak manajemen JKT48 membatalkan show reguler yang diadakan di Theater. Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Jumat (15/1/2016), pihak manajemen pun mengumumkan informasi tersebut melalui Twitter dan laman resmi mereka.

Beberapa member tampak khawatir. Seperti yang ditulis Rezky Wiranti Dhike. Melalui Twitter, dia mem-posting agar berhati-hati.

Sebagaimana diketahui, jadwal show reguler JKT48 memang dilakukan setiap hari, tepatnya di lantai 4, fX Sudirman. Para penggemar pun selalu memadati teater. Beberapa penggemar pun tampak kecewa karena penutupan tersebut. Sebab, mereka tidak bisa berjumpa dengan idolanya.

Hal tersebut dialami Mualif. Fans dari Surabaya tersebut jauh-jauh berangkat ke Jakarta karena ingin menonton idolanya, Ayana. Karena hari kedatangannya tepat saat terjadi bom di Sarinah, dia pun akhirnya gagal menonton menonton teater untuk kali pertama.

”Ya, mau gimana lagi? Saya pulang saja ke Surabaya. Lain waktu bisa ke sini lagi,” katanya. (Freddy Julio –sisidunia.com)