sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pasca Melahirkan, Kim Kardashian Sudah Berani Lagi Tampil dengan Bikini

Pasca Melahirkan, Kim Kardashian Sudah Berani Lagi Tampil dengan Bikini



Los Angeles – Kim Kardashian belum kembali menunjukkan dirinya pasca melahirkan anak kedua, Saint West. Kabaranya, dia belum percaya diri. Sebab, tubuhnya membengkak saat hamil.

Pasca Melahirkan, Kim Kardashian Sudah Berani Lagi Tampil dengan Bikini

Kim pun pelan-pelan mengembalikan bentuk tubuhnya selama dua bulan. Kini dia pun pede untuk memamerkan keseksian bodinya.

Sebagaimana diberitakan E Online pada Jumat (15/1/2016), Kim memakai bikini one piece biru tua dengan mantel yang senada. Ekspresi wajahnya pun terlihat natural tanpa polesan make-up.

Pasca Melahirkan, Kim Kardashian Sudah Berani Lagi Tampil dengan Bikini

Meski telah memiliki dua anak, dia tampil percaya diri dengan memamerkan sebagian dari payudaranya. Rencananya, foto tersebut bakal ditayangkan di edisi mendatang oleh majalah online Editorialist.

Selain itu, Kim juga menyampaikan kepada penggemar bahwa dirinya adalah seorang pengusaha. Dirinya mengaku senang saat diberi kesempatan berbicara tentang bisnis. “Sebab, bisnis itu merupakan kegiatan yang aku lakukan sehari-hari,” katanya.

Dia menambahkan, untuk pemotretan majalah Editorialist edisi musim semi, dirinya ingin berfokus pada pekerjaan. ”Memang belum keluar. Tetapi, aku berharap kalian jadi orang yang kali pertama tahu,” tulisnya di website pribadi.

Sebagai seorang ibu, dia tetap memiliki kesibukan merawat anak. Bagi Kim, hal tersebut menjadi kiat untuk menurunkan berat badan. ”Itu untuk menurunkan berat badan sambil berolahraga,” katanya. (Freddy Julio – sisimedia.com)