sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pasca Bom Thamrin, Polwan Cantik Diterjunkan untuk Sisir Mall di Bandung

Pasca Bom Thamrin, Polwan Cantik Diterjunkan untuk Sisir Mall di Bandung



Bandung – Peristiwa bom Sarinah yang terjadi pada Kamis (14/1/2016) berdampak besar. Untuk meningkatkan kewaspadaan di Bandung, para polwan pun berpatroli di berbagai pusat perbelanjaan.

Pasca Bom Thamrin, Polwan Cantik Diterjunkan untuk Sisir Mall di Bandung

Sekitar sepuluh polwan cantik berkeliling di sekitar mal Bandung Indah Plaza (BIP) di Jalan Merdeka, Jumat (15/1/2016). Meski sedang bertugas, mereka dengan ramah menyapa para pengunjung. Selain itu, sekuriti di mal tersebut diberi pengarahan.

Menurut Kanit Regiden Satlantas Polrestabes Bandung AKP Atik Suswanti, pihaknya hanya menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. Selain itu, dia dan anggota lain akan bertindak saat melihat seseorang yang mencurigakan.

Mereka pun mendatangi gerai fast food di mal tersebut. Tujuannya memantau aktivitas pengunjung dan keamanan di sana di sana. Pihaknya pun memberi tahu satpam di setiap restoran cepat saji untuk menghubungi polisi kalau terjadi sesuatu.

”Segera hubungi Polrestabes Bandung jika ada apa-apa. Sudah tahu nomor teleponnya kan? kata Atik.

Berdasar pengamatan Sisi Dunia, aktivitas di BIP berlangsung normal. Tidak ada sesuatu yang mencurigakan. (Freddy Julio – sisidunia.com)