sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Dibanding Liverpool, Chelsea Lebih Agresif dalam Mendapatkan Tanda Tangan Pato

Dibanding Liverpool, Chelsea Lebih Agresif dalam Mendapatkan Tanda Tangan Pato



London – Dua klub EPL tertarik memboyong pemain yang sama. Liverpool dan Chelsea berambisi untuk membeli penyerang asal Brasil, Alexander Pato. Kabarnya, The Blues sudah hampir mewujudkan impian tersebut.

Dibanding Liverpool, Chelsea Lebih Agresif dalam Mendapatkan Tanda Tangan Pato

Sebagaimana diberitan Goal pada Jumat (15/1/2016), manajemen Chelsea telah memberangkatkan wakilnya untuk berdiskusi dengan Corinthians. Timão-julukan tim tersebut- menerima perwakilan yang membawa proposal tersebut dengan baik.

Memang, tujuannya ke sana adalah bernegosiasi supaya transfer pada Januari ini berjalan mulus. Namun, hingga kini, nominal transfer Pato belum diketahui. Manajemen kedua pihak pun tidak memberikan informasi terkait dengan itu.

Memang, Chelsea disebut-sebut selangkah lebih maju daripada Liverpool. Hingga kini, belum diketahui apakah klub yang bermarkas di Anfield tersebut telah melakukan diskusi dengan Corinthians.

Sebelumnya, klub tersebut bermaksud melepas Pato. Sebab, sejak diboyong dari AC Milan pada musim 2013–2014, performa pemain tersebut memang tidak impresif. Pato pun kini dipinjamkan ke Sao Paulo. (Freddy Julio – sisidunia.com)